NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Download Buku 'Menata Kata, Meniti Makna' Versi Digital

Download Buku 'Menata Kata, Meniti Makna' Versi Digital


IRFANIBUKU.COM - Download Buku 'Menata Kata, Meniti Makna' Versi Digital

"Literasi adalah senjata yang paling utama dalam kalangan milenial hari ini, perang argumentasi dan idea-idea yang mencerahkan kehidupan. Edward Shils dalam Golongan Cendekiawan (Hartoko,1980) mengatakan bahwa gejala kehidupan intelektual yang paling mencolok adalah menerbitkan karya karya intelektual yang memperkaya tradisi atau khazanah karya-karya intelektual kebudayaan tinggi yang tersedia bagi masyarakat. Hadirnya TamanHAM di tengah-tengah kita, perlu kita sambut dengan bahagia serta gembira, dibutuhkan perenungan dalam, dan loncatan pemikiran untuk bisa mengejawantahkan realitas milenial yang sudah dibuktikan dalam buku Menata Kata, Meniti Makna.

Penggapaian jalan ini seperti kesunyian menurunkan kursi yang sedang berada pada menara gading agar tidak menjadi menara dingin, gerakan-gerakan kesunyian itulah yang diharapkan dapat melepaskan rantai dari gembok yang mengunci sebagian kaum milenial yang sedang nyaman bersemilir di sana."

Zulfikar, Ketua TamanHAM


"Lewat karya ini, kami berharap akan banyak manfaat yang dapat dipetik serta dapat meminimal-isasi, bahkan menghilangkan rasa khawatir hilangnya jati diri, fungsi, dan eksistensi milenial dalam turut andil menjawab problematik zaman. Jangan sampai dengan tergerusnya zaman, ikut tergerus pula kemurnian dari tujuan dan eksistensi pergerakan milenial Muslim untuk umat yang selalu berpegang teguh pada landasan “Al-Qur’an dan As-Sunnah”.

Semua makhluk yang berakal saat ini harus terus memupuk semangat untuk kokoh berdiri dalam berbuat kebaikan bermasyarakat (fastabiqul khairat). Sejatinya regenerasi itu ada, sebagai penerus dakwah yang berintelektualitas menjawab problematik zaman melalui pergerakan nyata. Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan demi kemajuan di masa yang mendatang."

Aisyah Syahfitri Oktaviani, Editor Menata Kata Meniti Makna


Segera download buku Menata Kata Meniti Makna dengan meng-klik tautan berikut ini:

KLIK: DOWNLOAD BUKU MENATA KATA MENITI MAKNA



Terima Kasih

Salam Literasi

Comments

Formulir Pemesanan via Whatsapp