NaR9Nax9LWVcLGx7LGB6LGJ4NTcsynIkynwdxn1c
Manajemen Syariah - Zulpahmi dkk

Manajemen Syariah - Zulpahmi dkk


IRFANIBUKU.COM - Manajemen Syariah

Materialism ialah pandangan yang di dalamnya mengandung nilai-nilai hidup yang lebih mementingkan kekayaan material di atas nilai-nilai hidup lainnya. Materialism yang berlebihan dan tidak terkontrol akan mengganggu kesehatan mental dan dapat menimbulkan penyakit psikologis, seperti depresi, stres, dan tekanan hidup berlebih karena ketakutan menghadapi perubahan yang terjadi.

Pada akhirnya penyakit ini akan berdampak pada kinerja seseorang dalam menjalani profesinya. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja dengan profesi apa saja, semisal, karyawan, pemimpin perusahaan, pengusaha, pedagang, dan lainnya.

Maka dari itu, penerapan spiritual manajemen berbasis syariah dapat menjadi alternatif solusi untuk menghadapi masalah-masalah yang terjadi akibat kekeringan materialism. Metode spiritualitas yang merupakan komponen dari kepercayaan kecil kepada Tuhan atau agama yang akan membantu seeseorang menghadapi masalah psikologis. Tidak hanya menjadi tempat solusi, dalam konteks bisnis, manajemen berbasis spiritualitas dapat menjadi suatu hal yang penting bagi perusahaan untuk melakukan perkembangan dan menjalankan bisnisnya.

Bukan hanya itu, dengan spiritual tersebut, mereka mampu meningkatkan performa kinerjanya. Hal ini disebabkan spiritual manajemen mengandung nilai-nilai yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis yang bersumber dari Sang Pencipta dan telah diterapkan oleh Nabi Muhammad SAW pada terdahulu.

Identitas Buku

Judul : Manajemen Syariah; Pendekatan Organisasi dan Bisnis
Kepengarangan : Zulpahmi (Ed), Winmi Warsia George Rolando, Syska Nurhandhayani, Safirah Hasdi Wijayanti, Nur Lutfiah Ashari, Nabilah Nurhusna, Lubnatun Najma, Ira Putri Rahayu, Halimahtuh Sya’diah Ariani Putri, Farhan Haerul Anwar, Daffa Ananda Fitri, Chanty Paramitha, Bunga Adelia Juliandini, Berliana Nurlaili Pujiati, Aulia Farjin, Anita Trisdiawati, Abubakar Segaf Assegaf
Editor: Zulpahmi
Tata Letak dan Desain Sampul: Tim Penerbit Irfani
Cetakan I, November 2022
Ukuran, tebal: 14x20 cm, v + 86 halaman

Comments

Bukukan daripada Bulukan!

Menerbitkan buku saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Hal ini tidak saja berkaitan dengan profesi yang dilakoni, misalnya, guru, dosen, PNS, dan sebagainya, yang memang mendapat nilai plus bila menerbitkan buku. Selain itu, menerbitkan buku dapat menjadi wadah untuk mengabadikan pemikiran, menuangkan ide, dan menegaskan posisi sebagai seorang yang kritis dan kreatif. Sayangnya, buku tidak bisa diterbitkan sendiri. Perlu bantuan lembaga penerbitan untuk menerbitkan, mencetak, dan memublikasikannya. Nah, tentu saja, menjadi mimpi setiap orang dapat memiliki karya yang keren, berkualitas, dan dikenal banyak orang. Namun, perlu disadari hal itu tidaklah instan. Membutuhkan proses, ketelatenan, dan kesabaran. Beberapa orang mengalami kesulitan dalam memilih penerbit. Sebab, dalam memilih penerbit yang pas kita bisa menentukannya dengan tiga hal. Pertama, harganya yang pas di kantong. Kedua, karakternya sesuai dengan naskah yang sudah disiapkan. Ketiga, tentu saja memiliki platform publikasi yang memadai agar buku kita dapat lebih cepat dikenal publik. Untuk itulah, Penerbit Irfani hadir membantu kamu semua menerbitkan buku dengan mudah, tepat, dan hemat. Proses penerbitan buku di Irfani begitu mudah dengan tiga opsi pengiriman naskah. Pertama, anda bisa submit naskah di web www.irfanibuku.com. Kedua, naskah bisa juga dikirim melalui email bukuirfani@gmail.com. Dan terakhir, bila mau lebih praktis, cepat, dan responsif, kamu dapat mengirim pesan langsung ke WhatsApp 087789272795. Penerbit Irfani sudah menerbitkan puluhan judul buku dengan berbagai genre, fiksi dan nonfiksi. Di antaranya, buku sastra, penelitian ilmiah, dan buku-buku populer. Beberapa judul juga berhasil menembus ruang-ruang media massa (koran) dalam bentuk resensi atau ulasan. Tak hanya itu, Penerbit Irfani juga menggunakan media sosial dan website sebagai ruang promosi. Sehingga, karya yang diterbitkan dapat dikenal lebih luas oleh khalayak. Kebanyakan penerbit indie melepaskan urusan promosi kepada penulis. Sehingga upaya untuk karyanya dikenal khalayak akan sulit diraih. Tidak demikian dengan Penerbit Irfani yang selalu berusaha memperkenalkan setiap karya yang terbit melalui berbagai event. Misalnya, bedah buku online via live Instagram, postingan di TikTok, kelas menulis via grup WhatsApp, dan jejaring penulis yang tersebar di seluruh Indonesia. Semuanya ditempuh dengan kepercayaan setiap penulis layak bertumbuh. Sampai di sini, apakah masih bingung dengan naskahmu mau diterbitkan di mana? Bila demikian adanya, ruang obrolan selalu terbuka untuk kamu semua. Hubungi Penerbit Irfani di 087789272795 dan dapatkan konsultasi gratis untuk menyelesaikan penerbitan karyamu. Tunggu apa lagi? Punya naskah nganggur? Bukukan daripada bulukan! Salam baik.
Formulir Pemesanan via Whatsapp